Harga Kipas Angin Tanpa Baling Dyson Terbaru 2017

Kipas Angin Dyson tanpa ada baling yang membingungkan kita waktu memandangnya. Pikirkan reverse vacuum cleaner yang membuahkan aliran hawa sampai 55 mph. Untuk umumnya orang yang pernah lihat hawa Dyson pengganda, fikiran pertama yang nampak kedalam kepala mereka yaitu ” Itu betul-betul keren “, yang ke-2 yaitu ” Bagaimana multiplier air yang bekerja? ” Mengingat design yang ultra-modern piranti ini, begitu gampang buat bertanya-tanya mengenai sistem yang bikin manfaat ” fan ” ini.

Hawa Dyson pengganda yaitu kipas yang bladeless yang sediakan kelancaran arus hawa, banyak bagai angin angin yang konstan. Itu mempunyai penampilan futuristik begitu jauh tidak sama dari pengagum tradisional serta saat kami dapatkan, bekerja banyak tidak sama juga. Walau itu dimaksud ” bladeless ” pengagum, hawa Dyson pengganda memanglah mempunyai pisau dalam ; mereka cuma tersembunyi didalam alas berdiri. Ini yaitu sisi kipas yang menarik dalam sampai 5. 28 galon hawa perdetik, sejumlah penyedot debu!

Terkecuali pisau di alas berdiri, air multiplier lumayan bikin pemakaian brushless motor listrik, yang berputar sembilan asymmetrically-blok pisau. Ini sediakan buat kontrol yang pas dari kecepatan kipas angin, sesaat tetaplah relatif tenang dibanding disikat motor. Motor alas memberikan penambahan mendorong ke hawa mengalir cepat serta tunas itu ke cincin sisi dari kipas angin.

Hawa mengalir lewat saluran di alas, lewat jalan melengkung, serta keluar dari celah kecil 16mm di sekitaran frame kipas di 16-derajat pojok kemiringan. Kamu mungkin saja memikirkan kalau ini cuma bakal mengakibatkan hawa buat meniup berbentuk luas permukaan silinder, namun lantaran hukum fisik bujukan serta entrainment, hal semacam ini sangat mungkin buat hawa sekitarnya lumayan jadi tertarik dalam dari banyak daerah di sekitaran kipas angin. Dengan kata lain, Gambar peta cuaca TV Kamu ; lokasi bertekanan rendah kecil di buat yang sesungguhnya menarik hawa dari belakang itu, bagai badai tropis yang membuat. Ini mendorong simultan serta menarik hawa membuat aliran tenang, bahkan juga, konstan angin sejuk.

Memakai hukum-hukum ini, Dyson mengklaim kalau output dari aliran hawa bertambah 15 kali makin dari yang di ambil dalam lewat alas motor, hingga nama itu : hawa multiplier. Akhirnya yaitu silinder di isi air yang mengalir lancar tanpa ada choppiness pengagum tradisional. Kisaran harga mungkin saja sedikit melampaui harga normal untuk pengagum serta sebagian pemakai sudah menyebutkan kalau hal semacam ini bisa agak berisik, namun hawa Dyson pengganda sediakan mengasyikkan mata, rendah daya konsumsi kipas yang aman buat dipakai di sekitaran anak-anak muda lantaran kurangnya dibuka pisau yang berputar.

Tinjauan kami sudah lihat rave mengenai tehnologi namun mengeluh mengenai label harga $199 serta kebisingan mesin jet, namun sebagai pencinta tehnologi kami suka pada pendekatan baru ini. Check out video ini keren dikerjakan oleh insinyur Dyson tunjukkan hukum bujukan serta entrainment.

Kipas yang bladeless (terkadang dimaksud multiplier air) pukulan hawa dari cincin dengan tak blades eksternal. Dengan pisau yang tersembunyi dalam basis. Rencana pertama di ciptakan oleh Toshiba pada th. 1981. Dyson mengklaim kalau penggemarnya bladeless (US Patent 8, 454, 322) membuahkan aliran hawa makin konstan dari pengagum tradisional.

Hawa ditarik oleh satu turbin di basic serta lalu diarahkan ke satu cincin. Nampak dari celah di sekitaran cincin serta melalui bentuk bagai sayap pesawat. Industri designer Sir James Dyson bernama pengagum nya Air Multiplier. Dyson menuntut perusahaan Cina lantaran mereka mulai jual bladeless pengagum makin sedikit dari pada Dyson.

Kita tak dapat menyalahkan Dyson buat chutzpah. Sesudah meletakkan perusahaan spin pada penyedot debu serta lalu pengering tangan, kita mungkin saja mesti sudah mengira kalau satu revolusi dalam tabel pengagum tehnik yaitu selanjutnya. Saat kami pertama kalinya lihat citra hawa Dyson pengganda ” kipas bladeless ” nampak sebagian teori palsu kedalam kepala kita buat langkah kerjanya, namun tak perlu saat lama buat tahu : sudah pisau di dalamnya. It’s juicet kalau pisau yang didalam tabung yang makin rendah, yang agak serupa, berani bisa disebutkan, bagaimana vacuum cleaner set up, dengan air yang lalu diteruskan lewat cincin atas.

Keuntungan dari tehnologi ini yaitu kalau ada tak blades jahat buat memperoleh jari-jari yang terjebak dalam, namun lumayan kalau ada yg tidak ” memukuli ” –yang on-off memancar hawa yang dikarenakan oleh baling kipas diikutsertakan memotong hawa ke segmen yang janggal. Sayangnya, kekurangan dari cara Dyson yaitu kalau Kamu tidak bisa bikin Darth Vader nada lewat sisi belakang kipas angin, serta semua jemaah dekat polusi kebisingan yang sesungguhnya penyedot debu dari pada pengagum meja umum. Serta lalu ada permasalahan harga : $300 buat 10-inch jenis, $330 buat 12-inci, serta keduanya tak memasarkan sejumlah angin sebagai pengagum umum ukuran ini–cukup curam entri cost buat angin lembut yang datang dari terowongan angin ini plastik. Penuh PR yaitu sesudah istirahat.

 Daftar Harga Kipas Angin Dyson Terbaru 2017:

MODEL SPESIFIKASI HARGA(RP)
Dyson AM01 Blue Iron color, Air Multiplier technology, 40 Watt, No choppy air, 10″ multiplier ring 3.880.000
Dyson AM01 Silver Iron color, Air Multiplier technology, 40 Watt, No choppy air, 12″ Multiplier ring 4.880.000
Dyson AM01 Silver Magenta color, Air Multiplier technology, 40 Watt, No choppy air, 12″ Multiplier ring 4.880.000
Dyson AM02 Silver Iron color, Air Multiplier technology, 65 Watt, No choppy air, 16x Air amplification factor 6.880.000
Dyson AM02 White Silver color, Air Multiplier technology, 65 Watt, No choppy air, 16x Air amplification factor 6.880.000
Dyson AM03 White Silver color, Air Multiplier technology, 65 Watt, No choppy air, 18x Air amplification factor 6.880.000
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s